Rabu, 16 November 2011

contoh Surat Lamaran kerja versi iptek

Karawang, 10 Februari 2010


Kepada Yang Terhormat,

HRD Manager

PT. ONAMBA INDONESIA

Di Kawasan industri KIIC Lot. C C-5 B

Jl. Tol Jakarta – Cikampek, Karawang 41361


Dengan hormat,

Berdasarkan informasi yang saya peroleh dari Media Informasi dan koran, perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin sedang membutuhkan karyawan yang siap kerja, baik dan berdedikasi tinggi. Oleh karena itu saya berkeinginan untuk melamar pekerjaan ini.

Adapun data

diri saya sebagai berikut :

Nama : Moh. Ali Yunus

Tempat/Tanggal Lahir : Karawang, 04 Oktober 1987

Alamat sekarang : Jl. Syech quro no. 270 Dsn. Kecemek Ds. Bayur Kidul

Cilamaya Wetan - Karawang

Pendidikan terakhir : Teknik Mesin Program D3

Universitas Singaperbangsa Karawang

Adapun sebagai bahan pertimbangan ,maka saya lampirkan beberapa persyaratan sebagai berikut:

1. Foto Kopi Ijazah dan Transkrip Nilai

2. Daftar Riwayat Hidup

3. Foto Kopi KTP

4. Foto Kopi Kartu pencari Kerja

5. Foto Ko

pi Surat Keterangan Catatan Kepolisian ( SKCK )

6. Sertifikat-sertifikat

7. 4 (empat) lembar pas photo ukuran 3x4


Demikian permohonan pekerjaan ini saya buat. Besar harapan saya Bapak/Ibu bisa mempertimbangkan dan menerima saya sebagai salah satu karyawan di perusahaan Bapak/Ibu.

Atas perhatian dan kesempatan yang diberikan saya ucapkan banyak terima kasih.



Hormat saya,


( Moh. Ali Yunus )



DAFTAR RIWAYAT HIDUP










Ø DATA PRIBADI

Nama : Mohamad Ali Muhamad, A.Md.

Tempat/tanggal lahir : Karawang, 04 Oktober 1987

Agama : Islam

Jenis Kelamin : Laki-laki

Kewarganegaraan : WNI

Golongan Darah : B

Catatan Kesehatan : Baik / Sehat

Alamat Sekarang : Jl. Syech quro no. 270 Dsn. Kecemek Rt 11/04 Ds. Bayur Kidul

Cilamaya Wetan - Karawang

Telp/ HP : 0856 9299 xxxx

Ø PENDIDIKAN FORMAL

1994 - 2000 : SD Negeri Bayur Kidul III

2000 - 2003 : SMP Negeri 2 cilamaya

2003 - 2006 : SMK IPTEK Cilamaya

2006 - 2009 : Universitas Singaperbangsa Karawang

Demikian Daftar Riwayat Hidup ini saya buat dengan sebenar-benarnya.

Hormat saya,

( Mohamad Ali yunus, A.Md. )

Tidak ada komentar: